Halo para generasi Milenial! Kali ini ada kabar gembira untuk kalian, khususnya untuk para pecandu buku. Pada Perayaan Hari Kartini pada 21 April 2016, terhembus kabar bahwa ada bazar buku terbesar se-Asia Tenggara yang kini berada di Indonesia. Ya, apalagi kalau bukan The Big Bad Wolf Book Sale.

Pada kesempatan kali ini, mereka bersama PT. Jaya Ritel Indonesia mengadakan kegiatan ini di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang. Selain itu, mereka juga bekerja sama dengan pihak sponsor dari salah satu bank di Indonesia, yakni Bank Mandiri. Bank ini menjadi satu-satunya pihak bank yang mensponsori kegiatan tersebut. Luar biasa bukan?

Bazar ini dilaksanakan selama 12 hari, tepatnya dimulai dari tanggal 21 April hingga 2 Mei 2016. Tak hanya itu, pihak panitia penyelenggara juga membuka kegiatannya selama 24 jam non stop! Jadi untuk kalian yang memiliki keluarga, sanak saudara, teman seperjuangan dalam buaian hingga liang lahat, tak perlu memikirkan kapan kalian akan berkunjung. Selama hampir dua pekan itu, kalian bisa mengunjungi kapan saja. Bahkan ketika tengah malam pun kalian berhak mengunjungi tanpa berpikir kapan tempat itu akan ditutup. Wah, terlalu berlebihan ya kalau tengah malam ke sana, hehe.

Di sana, kalian akan mendapatkan beberapa buku yang diimpor dari penerbit internasional semacam Inggris, Amerika Serikat, dan beberapa negara di Eropa lainnya. Kurang lebih sekitar 50%, kalian akan mendapati buku-buku yang khusus untuk rujukan anak-anak kalian. Jadi untuk para kepala keluarga dan pendampingnya, kalian bisa mengajak sang buah hati untuk mengunjungi bazar buku akbar tersebut.

Selain buku untuk anak, The Big Bad Wolf Book Sale juga menyediakan beberapa macam kategori. Buku-buku rujukan seperti kategori ilmiah dan non fiksi bisa kalian dapat. Namun jika kalian sudah lelah dengan buku-buku berat, kalian juga bisa mendapatkan novel macam The Chronicles of Narnia, Minions, Star Wars, dan masih banyak lainnya.

Walaupun judul buku di atas untuk kalangan ahli berbahasa Inggris, kalian yang tak bisa bahasa itu tak perlu risau. Kalian bisa juga mendapati buku-buku berbahasa Indonesia yang jumlahnya satu juta dari keseluruhan buku. Selain itu, kalian juga bisa memperoleh harga miring dalam membeli buku tersebut. Diskon di sana bisa mencapai 20-80% loh!

Tak hanya itu, bagi kalian nasabah Bank Mandiri yang menggunakan kartu debit maupun kredit, kalian bisa mendapatkan harga khusus saat mengunjungi tempat itu. Bank Mandiri sendiri telah menyiapkan voucher diskon sebesar Rp300 ribu loh! Selain voucher, kalian juga bisa mendapatkan diskon 20% dengan menggunakan fiestapoin. Cicilan 0% juga berhak kalian dapatkan. 


Nah tunggu apa lagi? Siapkan diri kalian untuk mengunjungi event akbar ini. Jangan sia-siakan diskon yang akan kalian dapatkan, terutama untuk nasabah Bank Mandiri. Buruan sebelum kehabisan!